[akhirnya…] Liburan

Mulai besok, saya akan mengambil cuti tahunan yang hampir hangus.

Totalnya sekitar 15 hari kerja.

tugu jogjaDalam kurun waktu itu, saya akan berada di pulau Jawa.

Rencananya, dalam kurun waktu itu saya akan mengunjungi Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jakarta.

Seperti perjalanan-perjalanan liburan saya sebelumnya, saya berharap, ada banyak hal yang bisa saya temukan dalam perjalanan liburan saya.

Mudah-mudahan liburan dan semua acara yang sudah saya rencanakan, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Doakan saya ya!😉

6 comments so far

  1. poer on

    mudah2an semua acara yg udah loe rencanakan berjalan dg baik dan lancar ndra ~^

  2. Esti on

    15 days off??? I so envy you!!! kok bisa siiiiiiiiiiiihhh?? enjoy the trip! jangan lupa cerita2 di blog yaaaaaaaa!!

  3. Esti on

    halo, halo.. kenapa komenku selalu ga bisa dimuat yaa??😦 btw, so envy so for having a cutiiii!!! hehe..

  4. doodit on

    kamu ndak bawa flexi ya…? kok nda iso di telpon…

  5. indralogy on

    mbak dit,
    aku bawa flexi kok, tapi krn aku pindah2 kota, jadi suka lupa ngaktifin fitur ‘combo’-nya.. :((

    tenang mbak, aku udah beli nomer xl balikpapan kok.. ntar tak kasih tau…

  6. Detektif on

    Kamu rajin sekali ya mas, sampai cutinya nyaris hangus begitu…


Leave a Reply

