Kembali ke Balikpapan

Hai! 

Setelah 21 hari tidak menginjakkan kaki di tanah kalimantan, Kemarin saya kembali lagi ke Balikpapan..  

Ketika saya datang, cuaca Balikpapan agak gerimis.. pilot pesawat pun sempat melakukan manuver-manuver kecil untuk menghindari gumpalan awan yang cukup banyak..untung saja, semuanya lancar.. 

Oia, saya ingin bercerita mengenai pesawat.

Sejak banyaknya kecelakaan pesawat, saya termasuk orang yang jadi sedikit paranoid ketika bepergian dengan pesawat. Walopun saya sepenuhnya sadar bahwa hidup dan mati ada di tangan Tuhan, tetep saja, perjalanan saya dengan pesawat tak lagi senyaman dulu..🙂 

 

Mengenai liburan, Overall saya puas dengan liburan saya kali ini.. ini dibuktikan dengan berat badan saya yang naik 3 kilo..😉 KUPU-KUPU

Sepanjang liburan, saya bertemu banyak saudara dan sahabat yang lama tidak saya temui.Dari mereka, saya banyak ‘mencuri’ energi, me-refresh semangat hidup dan belajar banyak hal. Menyenangkan sekali. 

 

Hari ini, saya langsung kembali bekerja.

Awalnya saya sempat beberapa kali salah password ketika akan log-in ke komputer saya.. untung saja akhirnya berhasil..

Membaca ratusan email, membalas yang perlu dibalas, ditelvon beberapa teman yang ingin menanyakan kabar dan, makan siang dengan beberapa sahabat. Ternyata tak kalah menyenangkan..

 

PS. foto kupu-kupu diambil di sawah samping rumah orangtua saya…

5 comments so far

  1. rudyland on

    gimana rasanya jadi penganten baru?

  2. indralogy on

    rasanya.. ayem tentrem..😉

  3. Detektif on

    Mas….ditelfon bukan ditelvon…

    kata bahasa inggris ph biasanya diserap menjadi f didalam bahasa indonesia…

    Cuma sekarang masalahnya kata yang baku sesuai eyd, apakah telfon atau telpon??

    Menarik juga untuk diulas…

  4. indralogy on

    Mas Det,

    komen anda sangat mirip dengan komen seorang pembaca di posting saya yang lain. apakah anda meniru?

  5. Detektif on

    Jeli sekali kamu mas, gimana kalo kita bikin biro detektif dibalikpapan?


Leave a Reply

