Membantuku Mengenalku dan Membantumu Mengenalku

Hari ini, 23 September 2007, sudah hampir 4 bulan saya ‘mengelola’ blog ini.

Seperti tertera di header blog ini, tagline yang saya pilih untuk blog ini adalah:           

Mencatat Yang Lewat

Kenapa?

Karena blog ini memang berisi tulisan mengenai hal-hal yang “lewat” di kepala saya. Tentu saja tidak semua hal yang “lewat” di kepala saya, serta merta saya tulis disini.

Selama hampir 4 bulan ini, saya juga mendapat beberapa teman baru, yang mengenal saya melalui blog ini. Menyenangkan.

Oia, saya juga punya secondary tagline untuk blog ini:

Membantuku Mengenalku dan Membantumu Mengenalku

Kenapa?

Setidaknya ada 2 alasan: 

1. Karena dengan blog ini, saya berharap, bila saya tiba-tiba terkena amnesia, saya bisa sedikit terbantu dengan membaca tulisan-tulisan saya disini.

2. Tentu saya berharap, teman dan calon teman saya bisa semakin kenal dengan saya, setelah membaca blog saya ini.

Selamat (melanjutkan) membaca! 

4 comments so far

  1. Aku on

    Cuma ‘mo kenal aja.

  2. saya on

    hooyy… nemu blog elu pas lagi kangen balikpapan en search keyword balikpapan pake google…

    eh ada blog yg isinya makanan2 balikpapan.. tnyt elu biang keladinya ….

    oiya salam kenal dari teman “baru”…. hah!

  3. indralogy on

    Hallo “saya”.. apa kabar?

    salam kenal juga..😉

    eh, kapan balik? Salam buat Irwan y!

  4. saya on

    kabar baik om,…
    salam disampaiken… kangen ya sama irwan? hihi

    memang kalau balik diapain?
    dibawa tour kuliner?

    ;p


Leave a Reply

