The Indonesia Choir : Konser Interaktif Bunga Rampai Tanah Airku

flyer-tic

ini draft flyer-nya, yang versi final belum sempat di-scan.. :))

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

An Interactive Concert

BUNGA RAMPAI TANAH AIRKU

 

Jenuh dengan panggung paduan suara yang kaku?

Penonton itu-itu saja?

Inilah konser multimedia interaktif pertama, melibatkan seniman dan

penonton dari berbagai latar belakang.

 

Conductor Jay Wijayanto

Art Director: Riri Riza

Pemusik: Jaya Suprana, Jubing Kristanto, Adelaide Simbolon.

Visualisasi: Lexy Rambadeta, Abduh Aziz, Roem Topatimasang, Ida BagusYoga Atmaja

Penari: Nungki Kusumastuti

Repertoire: Karya komponis nasional dan folklore Indonesia dengan arransemen choral yang elegan

 

Usmar Ismail Concert Hall, Kuningan

12 Maret 2009

20.00 WIB

Reservasi Undangan:

Riin Sianturi +62 812 877 9234

theindonesiachoir@ gmail.com

 

2 comments so far

  1. Josie on

    Saya ingin bergabung dengan choir ini.
    Saya ingin tahu tempat berlatihnya, dan persyaratannya.
    Saya dan 2 orang keponakan saya ingin bergabung.
    Mohon informasinya.

    Terima kasih
    Josie

  2. Tantyana Wuryani on

    Saya ingin bergabung dengan choir ini
    selain itu saya juga ingin tahu tempat berlatihnya
    dan biaya pendaftaran dan iuran perbulannya
    mohon informasinya


Leave a Reply

