Info & Undangan: Teater Indonesia di Manchester – 20 Juli 2010

Halo temans,

Ingin menginformasikan,
Sejak kemarin, sampai dengan 26 Juli mendatang, Kelompok Teater CuciOtak dari Pasuruan, yang diwakili oleh 9 orang anak muda, tengah berada di Manchester untuk mengikuti festival teater Contacting the World (www.contactingtheworld.org).

Festival ini adalah festival teater internasional untuk kaum muda yang diikuti oleh 12 kelompok teater dari 10 negara. Tahun ini adalah tahun kelima penyelenggaran festival ini.

Selama satu minggu, masing-masing kelompok teater akan tampil bergiliran di Contact Theatre Manchester (www.contact-theatre.org) . Selain itu, akan ada juga serangkaian workshop dan penampilan dari beberapa kelompok yang pernah mengikuti festival ini di tahun-tahun sebelumnya.

Kelompok teater Cuci Otak dijadwalkan untuk tampil pada hari Selasa, 20 Juli, pukul 19.30. Mereka akan menampilkan pertunjukan berjudul “Arok Dedes”.

Dalam upacara pembukaan festival yang dilangsukan hari minggu (18 Juli) kemarin, kelompok Cuci Otak sudah berhasil mencuri perhatian dari seluruh peserta festival, dengan menampilkan happening art yang “berbeda” dibandingkan peserta festival yang lain. Mereka menampilkan perpaduan apik antara beberapa gerakan dasar dalam teater dan lagu tradisional jawa.

Jadi, bila temans ingin menyaksikan mereka tampil, datang saja ke Contact-Theatre, oxford road Manchester, besok Selasa, 20 Juli 2010.

Harga tiket adalah 8 pound. Informasi mengenai tiket dan lainnya bisa didapatkan di www.contactingtheworld.org atau di http://www.contact-theatre.org telp. 0161-274-0600

Terimakasih!

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: