Karena April hampir berakhir..

April ini, sudah 6  bulan saya kembali beraktifitas di Jakarta.

Dalam 6 bulan ini, berat badan saya sempat turun dan sudah naik lagi..😀

Nah, karena berat badan sudah naik, saya berkeinginan untuk kembali menulis-nulis di blog yang sempat terbengkalai ini. Harapannya, mudah2an aktifitas menulis-nulis di blog ini cukup menyita pikiran dan tenaga, yang pada akhirnya akan mengurangi berat badan saya..

Demikian saya sampaikan niat ini..😀

No comments yet

Leave a Reply

