Sudah Februari

Posting saya yang terakhir, saya buat di bulan April 2011, dan sekarang sudah bulan Februari 2012.

Itu artinya, hampir 10 bulan saya nggak menulis-nulis apapun di blog ini.

Selama 10 bulan terakhir ini, saya terlalu sering membiarkan berbagai peristiwa yang lewat di kehidupan saya, tanpa sempat menuliskannya. Selama 10 bulan terakhir ini, saya lebih sering berkicau di twitter atau meng-apdet status di facebook, daripada membuat tulisan yang lebih panjang.

Padahal, dalam 10 bulan ini, banyak sekali hal-hal yang bisa saya ceritakan. Mulai dari penugasan-penugasan ke luar kota, bertemu dengan teman-teman baru dan lama, memproduseri sebuah album rohani, mencari kontrakan, mencari sekolah untuk Naia, dan banyak lagi.

Baiklah, mari kita lihat, apakah tahun ini saya akan lebih sering menulis di blog ini, atau malah semakin malas..πŸ˜€

1 comment so far

  1. kembangbakung on

    ayo, guratkan lagi.


Leave a Reply

