Juli: Awal yang baru

Pertengahan Juli lalu, ada perubahan penting dalam hidup saya. Setelah hampir 2 tahun hidup sebatang kara di kota ini, akhirnya mulai 2 minggu yang lalu, saya tak lagi hidup sendirian di Jakarta. Senangnya.πŸ˜€

Benar, keluarga saya sudah bergabung dengan saya di kota ini. Anak saya yang besar, sudah mulai sekolah di sebuah TK tak jauh dari tempat tinggal kami.

Tentu, perubahan ini membawa beberapa perubahan ritme hidup. Saya yang biasanya ‘murahan’ kalo diajak kemana-mana seusai jam kerja, sekarang jadi sedikit lebih ‘mahal’..πŸ˜€

Ritual 2 mingguan naik kereta ke Jogjapun tak lagi harus saya tempuh.

Mudah-mudahan banyak manfaat yang bisa kami ambil dengan peristiwa ini. :))

Apakah ada amin sodara-sodaraaaa???!!πŸ˜€

Amin!

1 comment so far

  1. kembangbakung on

    definitely Amin.πŸ™‚


Leave a Reply

