Sudah 2015!

Sudah tahun 2015. Selamat tahun baru!🙂

Seperti biasa, mengawali tahun, banyak resolusi di-ikhtiarkan untuk dicapai di tahun 2015 ini. Ada yang merencanakan menikah, ada yang ingin segera memiliki anak, ada yang ingin berhenti menjadi karyawan dan menjadi pengusaha, ada yang ingin kurus dan banyak lagi.

Kalau saya, ada beberapa hal yang ingin saya lakukan di 2015 ini. Tentu saja, diantaranya adalah hal-hal yang ter-carryforward dari tahun 2014. Kapan-kapan saya ceritakan lebih detail.🙂

Saya mengawali 2015 dengan liburan di Jogja dan Magelang. Ada pernikahan 2 sepupu yang membuat kami mesti bolak-balik Jogja-Magelang. Tak lupa, kami juga mengunjungi tempat-tempat tujuan turis, seperti Borobudur, Keraton, Warung Bu Ageng, Gembiraloka dan tentunya Amplaz😀

Pas malam tahun baru, saya beserta istri dan anak-anak berkumpul  di rumah sahabat kami di Jogja bagian utara. Cukup banyak yang datang malam itu, walaupun akhirnya cuma kami saja yang menginap di sana. Makanan melimpah, teman-teman baru yang menyenangkan dan obrolan-obrolan yang selalu saja mencerahkan.

Kami kembali ke Balikpapan dengan isi kepala yang lebih cerah, berat badan yang lebih berat, walaupun hal ini tak berlaku dengan isi dompet.. :))

Selamat tahun baru 2015, selamat menjalani hidup dengan sebaik mungkin, dengan tanpa penyesalan.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: