Renegade dan Bounty Hunter

Di sekitar tahun 80an akhir atau 90an awal, ada satu serial seru yang diputar di TVRI.

Judulnya Renegade.

Serial ini dibintangi oleh Lorenzo Lamas.

Si Mas Lorenzo ini rambutnya gondrong, hobi berkacamata hitam dan suka naik motor besar ala-ala harley davidson gt.

Satu hal yg khas dari Lorenzo, konon, dia akan (selalu) membuka sedikit mulutnya pas memakai dan mencopot kacamata hitamnya..

Dalam serial Renegade ini, Lorenzo berperan sebagai buronan yang dikejar-kejar polisi.

Seperti (buanyak) skenario di film-film holiwud, Lorenzo dijebak dan dijadikan kambing hitam untuk sebuah kejahatan yang sebenarnya tak pernah dilakukannya..

Karena nggak terima, diapun kemudian kabur.. dan sejak saat itu, dia menjadi buronan.

Cerita menjadi semakin seru, karena selain diburu oleh polisi, Lorenzo juga diburu oleh para pemburu hadiah (bounty hunter)..

Nah, tentang pemburu hadiah..

Entah terinspirasi atau tidak, saya termasuk orang yang suka berburu hadiah.

Dan kebetulan, perusahaan tempat saya bekerja, terhitung sering mengadakan kompetisi-kompetisi internal.

Belasan lomba, mulai dari lomba foto, lomba slogan, lomba poster, lomba nulis opini, lomba bikin lagu, lomba cerdas cermat sampai lomba presentasi , pernah saya ikuti (dan menangkan..) selama saya bekerja di sini.

Hadiah yang pernah saya menangkan juga sangat lumayan, mulai dari uang jutaan rupiah, voucher, ipad, handphone sampai laptop. #ihiiy..

Sebenarnya, selain mengadakan kompetisi-kompetisi, kantor saya juga sering mengadakan acara dengan beragam doorprize.

Ada teman-teman saya yang sangat sering memenangkan doorprize.

Sementara saya? rupanya peruntungan saya di bidang doorprize sangatlah buruk.

Saya ingat sekali, pernah ada acara yang diikuti sekitar 36 orang. Door prize yang disediakan 32 buah.

Dannnn, saya termasuk diantara 4 nama yang tidak mendapat door prize.😦

Yah, mungkin memang jalan rejeki orang berbeda-beda.. ada yang jalur rejekinya melalui doorpize, dan ada yang jalur rejekinya melalui lomba-lomba.. seperti saya.

Kamu bagaimana?

No comments yet

Leave a Reply

