When in doubt, let’s Dialog

Sudah satu setengah tahun lebih kami tinggal (lagi) Balikpapan.

Selama satu setengah tahun ini, setidaknya seminggu sekali, di akhir pekan, kami biasanya menghabiskan waktu untuk mencoba tempat-tempat makan di Balikpapan.

Karena membawa anak-anak, kami cenderung lebih selektif memilih tempat makan. Sedapat mungkin, kami memilih tempat yang memisahkan ruang ac (non smoking) dan ruang non ac (untuk perokok).

Sebelum memutuskan akan makan dimana,  kami membiasakan untuk melakukan voting. Hasilnya, ada satu tempat yang cukup sering kami pilih, nama tempatnya Dialog Coffee.

DSC00127

Dialog, kami menyebutnya demikian, terletak di daerah Balikpapan Permai, dekat dengan hotel Le Grandeur. Tempat ini buka 24 jam dan menempati area yang cukup luas. Ada ruangan tertutup  berAC (non smoking) dan ada pula kursi dan sofa yang diletakkan di luar ruangan, untuk pengunjung yang merokok.

Selain kopi, Dialog juga menyajikan banyak pilihan minuman, makanan ringan sampai makanan berat. Sebut saja, mie ayam, batagor, siomay, burger, roti bakar, nasi goreng, bebek goreng, sop buntut, bahkan rawon, bisa dicoba disini.

Rasanya? jangan kawatir, sangat cocok dengan lidah kami berempat. Harganyapun relatif terjangkau, sesuai dengan kualitas dan kuantitas yang diberikan.

Oiya, setiap jumat dan sabtu malam, mulai jam 8 malam, ada live music di Dialog, band yang bermain dan sound systemnya pun bagus. Selain itu, ada juga wifi gratis. Khusus untuk wifi inilah, yang membuat anak-anak semakin suka diajak ke Dialog. Seusai makan, mereka akan sibuk nonton youtube..🙂

Buat kami, ketika kami bingung hendak menentukan makan di mana untuk akhir pekan, kami sudah tau harus pergi kemana. Seperti judul posting ini: When in doubt, let’s Dialog..😉

 

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: