Apologi Bulan Mei

IMG_0689

Beberapa bulan lalu, saya meniatkan diri untuk lebih teratur menulis di blog ini. Targetnya, saya bisa menulis 2 post setiap bulan.

Artinya, Saya cukup menyisihkan waktu satu kali setiap dua minggu untuk menuliskan apapun yang lewat di kepala saya. Jumlah yang sama sekali tidak ambisius sebenarnya.

Bulan lalu, bulan Mei, rupanya saya gagal memenuhi niat saya. Di bulan itu, saya hanya menulis 1 posting di blog ini. Sedih, kecewa, marah, campur aduk menjadi satu.. halahh..๐Ÿ˜‰

Bulan Mei memang bulan cukup seru untuk saya. Saking serunya, saya jadi melupakan target 2 posting per bulan yang sudah saya canangkan.

Bulan Mei lalu, Saya beserta @empowerBpn mendapat kesempatan untuk mengisi sesi di 2 kampus di Balikpapan.

Tanggal 14 Mei, kami mengisi seminar bertajuk #entrepreneurship101 di Akademi Bahasa Asing Balikpapan. Seminggu sesudahnya, kami mengisi sharing session tentang prospek kerja bagi lulusan akuntansi di STIE Madani Balikpapan.

Kedua acara itu berjalan seru dan menyenangkan. Hampir 100 mahasiswa/I hadir di sesi-sesi itu. Selalu menyenangkan ngobrol dengan orang-orang muda yang penuh semangat dan optimisme.

Walaupun dalam sesi-sesi itu kamilah yang menjadi pemateri/pembicara, tetap saja, kami merasa bahwa justru kami jugalah yang banyak belajar dan ketularan energi mereka.

Mudah-mudahan posting ini cukup memadai sebagai apologi tidak tercapainya jumlah posting di bulan Mei..๐Ÿ˜‰

 

1 comment so far

  1. kembangbakung on

    dimaafkan. heehheee…


Leave a Reply

