Menutup 2016

Tahun 2016 sebentar lagi berakhir.

Tahun ini, saya mem-post 24 tulisan di blog ini, alias rata-rata 2 tulisan tiap bulannya.

Jumlah ini memenuhi target yang saya canangkan di awal tahun. Puji Tuhan.. 🙂

Banyak peristiwa yang saya alami sepanjang tahun 2016.

Silakan buka-buka arsip di blog ini, untuk cerita detailnya.

Di penghujung tahun ini, saya mendapati sedikitnya 3 berita duka cita, meninggalnya teman dan kerabat.

Ada yang lebih tua dari saya, ada juga yang lebih muda.

Ada yang didahului sakit menahun, namun ada juga yang ‘tiba-tiba’ meninggal dunia.

Memang, panjang pendeknya umur adalah misteri bagi setiap manusia.

Sebentar lagi tahun 2017, umur kita semua akan bertambah, jatah hidup di dunia pun akan berkurang.

Bagi saya, acaranya masih akan sama: berusaha menjalani hidup sebaik mungkin dan tidak menyesal..

Tahun 2017, ada beberapa rencana yang akan saya lakukan.

Yang pasti, selain melanjutkan hal-hal yang sudah saya awali dan lakukan di tahun 2016, tahun 2017 rencananya akan saya isi dengan beberapa hal baru yang cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Doakan ya, semoga semuanya lancar adanya.

Khusus Untuk blog ini, saya masih bertekad untuk menulis  2 posting setiap bulannya.

Mudah2an saya akan menulis bukan untuk memenuhi target, tapi menulis sesuai dengan semangat awal blog ini:  Membantuku Mengenalku dan Membantumu Mengenalku

Untuk menutup tahun ini, saya ingin mengucapkan:

Selamat merayakan Natal, Selamat menyambut tahun baru, dan selamat berlibur buat kita semua..

No comments yet

Leave a Reply

