Debut di 2017

Kamis lalu, 26 Januari, saya mendapat email dari seorang teman kantor yang bekerja di departemen komunikasi. Dia mengabarkan, tulisan saya dimuat di Tribun Kaltim hari itu. Senangnyaaa.. 🙂

Walaupun sudah cukup sering tulisan saya dimuat di koran, namun entah kenapa, saya tetap selalu senang saat tahu bahwa tulisan saya dimuat. Juga, tulisan ini adalah tulisan pertama yang dimuat di tahun 2017.

Oiya, sejak beberapa bulan lalu, Tribun Kaltim juga sudah mendokumentasikan tulisan-tulisan opini yang dimuat di koran cetak, ke dalam versi digital. Ini menyenangkan, karena  tulisan-tulisan yang pernah dimuat akan lebih mudah untuk ditemukan kembali.

Ini linknya.. 🙂

http://kaltim.tribunnews.com/2017/01/26/menebarkan-virus-entrepreneurship

tribun-jan-17

2 comments so far

  1. kembangbakung on

    Minta fotonya yang terkini dong. batikan. hihi. Keren, Ndro.

    • indralogy on

      udah dikirim lho padahal lil, tp keknya mreka suka yg ituh.. hihihihi..


Leave a Reply

