Sepatu Seribu

Ada beberapa cerita tentang saya dan sepatu.

Saya agak fanatik soal model sepatu. Pernah, suatu kali sepatu saya rusak setelah dipakai beberapa tahun.

Saat membeli yang baru, saya membeli model dan merk sepatu yang sama.. πŸ™‚

 

Kali ini saya ingin bercerita tentang sepatu yang saat ini cukup sering saya pakai.

Sepatu ini saya beli sekitar 7 tahun yang lalu.

Merknya Clarks, seri flexlight, ukurannya 9.5, buatan Vietnam

Harganya sekitar 500 ribu rupiah.

wp_20170201_15_57_26_pro

Ini bukan satu-satunya sepatu yang saya miliki.

Ada beberapa sepatu lain, yang lebih murah dan lebih jarang saya pakai.

 

Sepatu ini lebih sering saya pakai, karena ukurannya pas, dan nyaman sekali untuk berjalan.

Bila dihitung secara kasar, misalnya, setiap tahun saya memakai sepatu ini selama 70 hari kerja saja, itu artinya saya sudah sekitar 500 kali memakai sepatu ini.

Artinya pula, harga sepatu ini adalah seribu rupiah per pemakaian. Cukup murah.

Oiya, Karena lem-nya sudah tidak kuat, banyak bagian sepatu ini yang mulai menganga.

Akhirnya, sekitar 3 tahun lalu, saya meminta tukang reparasi sepatu di dekat kantor pos Klandasan untuk menjahit sepatu ini.

Ongkosnya tidak mahal, 20 ribu saja. Hasilnya, saya masih bisa memakai sepatu ini sampai hari ini.

2 comments so far

  1. kembangbakung on

    irit mas. πŸ˜€

    • indralogy on

      Iyaaa.. :)))


Leave a Reply

