Depot Macau Balikpapan

Beberapa waktu lalu, saya melihat-lihat lagi post-post lama di blog ini

Rupanya, dulu saya cukup sering menulis soal tempat-tempat makan di Balikpapan.

Memang dulu, saat masih muda, belum berkeluarga dan masih dalam masa pertumbuhan, saya cukup sering menyambangi tempat-tempat makan di Balikpapan, dan kemudian menuliskan reviu2 pendek.

Sekarang, kami juga masih sering makan di luar, terutama di akhir pekan.

Kalo dulu saya bisa bebas memilih tempat makan, sekarang kami akan cenderung mengunjungi tempat makan yang kids friendly, artinya: yang menunya cocok untuk anak-anak, dan memiliki ruang khusus non smoking.

Gara-gara preferensi ini, Ujung-ujungnya, kami sering mengunjungi tempat-tempat makan di mall, yang sayangnya, variasi dan rasanya kadang kurang bervariasi.

Kali ini saya ingin bercerita tentang Depot Macau, tempat makan di sebuah ruko dekat mal Balikpapan baru.

Daerah Balikpapan Baru memiliki banyak pilihan tempat makan alternatif. Salah satunya: Depot Macau.

 

WP_20170424_13_13_38_Pro

Sate babi dan ca tauge

Depot Macau memajang tulisan “non halal” di depan rukonya.

Menu andalan disini: sate daging babi. Per porsi harganya 60 ribu, isinya 10 tusuk.

Rasanya? jangan ditanya. The best in town.. 🙂

Menurut saya, hampir semua menu disini adalah menu andalan. Saya pernah mencoba babi kecap, samchan goreng, mie kuah, ca taoge dan banyak lagi. Tak ada yang mengecewakan.

Harga yang ditawarkan juga terbilang bersahabat, tidak overWP_20170424_13_32_35_Proprice.

Depot ini buka dari jam 10.30-15.00, Dilanjutkan jam 17.30-22.00.

Terdapat tempat duduk untuk sekitar 20-25 orang dan tidak menggunakan AC.

Jadi kapan kita kesini? 😉

WP_20170424_13_30_19_Pro

beberapa menu di depot macau balikpapan

 

No comments yet

Leave a Reply

