30 Days, 6 Provinces, Priceless Moments


Disclaimer: Walaupun judulnya pakai bahasa Inggris, saya tetap akan menulis menggunakan bahasa Indonesia di post ini.. πŸ˜‰

Bulan juni dan juli tahun ini, saya mengambil cuti cukup panjang.

Kalau biasanya saya ditinggal oleh istri dan anak2 untuk liburan sekolah, dan Cuma menemani mereka maksimal 2 minggu, taun ini saya menemani mereka liburan selama 4 minggu penuh!

Tiket dan itinerary sudah kami siapkan beberapa bulan sebelumnya.

Seperti biasa, karena berlibur dengan anak2, maka itinerary mesti disesuaikan dengan keadaan dan kemampuan mereka.
Kalau taun lalu kami berlibur ke Bali, kali ini kami memutuskan untuk berlibur ke beberapa tempat di pulau Jawa.

Tanpa disadari, ternyata kami mengunjungi 6 provinsi di Pulau Jawa!

Mulai dari mendarat di Banten, Menginap di Bintaro, Mampir ke Bogor, Kemping di Sukabumi, Ketemuan dengan teman-teman di Jakarta, berkunjung ke rumah sahabat di Bandung, reuni di Muntilan, Jalan-jalan ke Malang, dan tentu saja: menghabiskan waktu bersama keluarga di Jogja dan Mertoyudan.

Banyak cerita, perjumpaan, kejutan dan hal-hal baru yang saya kami alami dan lakukan selama liburan kemarin. Semuanya seru. Dan yang harus paling disyukuri, anak-anak sehat selama perjalanan-perjalanan yang cukup melelahkan.

Saya akan ceritakan beberapa highlights liburan lalu, di posting berikutnya yaa!

1 comment so far

  1. […] cerita di sini, kali ini saya akan bercerita mengenai salah satu tempat tujuan liburan kami : […]


Leave a Reply

